Rabu, 10 Desember 2008

Star Wannabe & Lari Pagi yang Berkesan

Lari pagi terakhir sebelum ULUM, diisi dengan acara Star Wannabe. Jadi, tiap kelas harus pilih tema (boleh film, boleh penyanyi, dll), dan kelas itu harus pakai kostum yang sesuai dengan temanya waktu lari pagi. Tiap kelas juga harus mengirimkan maskot kelas sebagai "Star"-nya. Maskot itu nanti juga dilombakan.

Kelasku (7C) juga berembuk untuk menentukan tema Star Wannabe. Kita pilih tema film, karena film itu banyak ragamnya. Ada yang usul film Twilight, Laskar Pelangi, sampai film Beverly Hills Chihuahua. Lucu, ya! Akhirnya dipilih tema Harry Potter karena suaranya terbanyak, dan anak-anak udah tahu tentang Harry Potter. Maskot 7C adalah Reyhan sebagai Harry Potter-nya.

Masalah selanjutnya, kostum. Tiap anak dikasih kain hitam (ceritanya jubah), dan harus bawa tongkat atau topi penyihir. Malam Jum'at aku bikin dua-duanya, topi dan tongkat. Ya... biar seru aja gitu, huehehe :P agak repot sih, apalagi topinya kekecilan, tapi akhirnya semua kostum dan properti siap juga!

Pas lari pagi hari Jum'at, ternyata rameeeeee banget. Ada yang temanya Disney, Horror, Cleopatra, Rihanna, Pirates of the Carribean, Tompi, dll. Kakak kelas 9 temanya sama semua, yaitu aliran musik. Ada musik rock dan metal, reggae, dll. Kostumnya unik-unik dan lucu-lucu.

Setelah lari pagi, semua maskot maju ke depan dan memimpin nyanyi yel-yel. Oh oh... 7C belom bikin yel-yel!!! Tapi nggak apa-apa juga, sih, soalnya kita baru tahu harus bikin yel-yel waktu pulang sekolah kemarin. Jadi nggak sempat musyawarah lagi untuk bikin yel-yel.

Ada games per-angkatan. Yang menang adalah kakak kelas 9 (selamat ya, Kak!!). Dan ada lomba kelas terheboh yang sayangnya... bukan kelasku, hehehe ;p tapi nggak apa-apa... yang penting kita senang! Terimakasih untuk kakak2 OSIS, karena ternyata acara Star Wannabe-nya asik sekali!

Tidak ada komentar: